Sabtu, 06 Juli 2013

SOSOK WANITA ITU KAMU, "IBU"







Sering terlihat di televisi tentang sebuah pertanyaan yang tak asing lagi bagi kita, yaitu " siapa wanita terhebat menurutmu?"
Dan dengan jawaban yang sama, yaitu IBUKU




Tentu kita sebagai wanita memiliki sosok yang menurutku kita patut dijadikan contoh...
Saya sendiripun juga akan memberikan jawaban yang sama apabila diberikan pertanyaan semacam itu..
Beliaulah orang yang sangat bahkan yang terdekat dengan kita...




Tetapi aku juga sempat ingin membenci diriku sendiri saat ini, yaitu betapa bodohnya aku ketika masih kecil....
Ketika EsEmPe, aku hanya melihat dan ingin merasakan kesenangan belaka....
Ya... tentu seorang ibu takkan memberikan kesempatan sedikitpun apabila anaknya akan terjerumus dalam hal yang tidak baik...




Aku suka band, tetapi dengan seketika tanpa mendengar alasanku, ibu langsung melarang ku untuk bernyanyi bahkan menonton pun aku tak layak menurut beliau...
Semua hal yang ada di otakku berisi dengan cerca tentang beliau...
Hanya perasaan terkekang dan benci yang muncul....
Dari sini terlihat sudah betapa bodohnya dan tidak bersyukurnya aku memiliki ibu seperti itu..









Selain demi kebaikan, memang ibuku seorang sosok yang sangat disiplin dan keras...
Tetapi walau ibuku sangat keras, beliau tetap memiliki kelembutan yang tiada tara...


Ibuku bukan seperti ibu rumah tangga lainnya..
Beliau sangat hebat dan tekun, bahkan beliau mampu menopang semua masalah yang ditanggung keluargaku...
Sifat keras yang ada pada diri beliau pun didapat dari kakekku...
Beliau juga sangat disiplin dan kerasnya berlipat ganda daripada ibuku... Bahkan orang di desapun menyegani kakekku...



Tetapi dengan kedisiplinan itulah beliau mampu membentuk karakter anak-anaknya..
Tegas tetapi penuh dengan kasih sayang,,



Aku sangat menyayangi ibu...
Beliau merawatku dengan baik dan sempurna...
Tiada yang sehebat ibu di dunia ini...
Mungkin aku harus lebih belajar lagi untuk menghargai dan menyayangi ibuku...


I LOVE YOU MOM....



Bagikan

Jangan lewatkan

SOSOK WANITA ITU KAMU, "IBU"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.